5/12/10

Menjalani Hidup Harus Optimis

Aku bersyukur dengan hidup ini yang telah diberikan Tuhan kepadaku ! Dan kita sebagai manusia hanya bisa memanfaatkannya dan terus bersyukur kepada-Nya sebab tanpa diriNya kita bukanlah apa apa diibaratkan suatu debu yang ada di udara. Dan kitapun harus dengan gigih dan penuh semangat untuk menjalaninya sebab hidup itu hanya satu kali. Hidup ini janganlah dibiarkan berjalan begitu saja tanpa melakukan hal hal yang berguna bagi diri kita !

Nah, bagi kita pelajar haruslah optimis menjalani hidup ini agar masa depan kita cerah dan menjadi seorang yang berguna di masyarakat serta dapat membanggakan negri kita yang tercinta ini. Dan membuat hidup kita berguna bagi keluarga dan orang orang terdekat kita, serta nantinya saat kita sudah dewasa kita tidak lagi bergantung pada orang tua karena kita menjadi mandiri dan dapat mencari uang sendiri dari cita cita yang kita impikan itu (misalnya jadi dokter)

Maka untuk itu kita harus optimis jangan beranggapan bahwa sekali gagal itu mati, JANGAN sebab kegagalan merupakan awal keberhasilan -- tetapi bukan berarti kita harus gagal yang terpenting adalah jangan takut untuk jatuh, melainkan dengan kegagalan itu kita dapat belajar dari kesalahan itu sendiri sehingga nantinya dapat menjadi berhasil akibat belajar dari pengalaman itu. Itulah awal kesukseesan.

" Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir, tetapi dari proses perjuangannya "

- Gigi -

No comments:

Post a Comment