3/24/10

Suatu Hal yang Maksimal

Kalau hidup cuma seneng - seneng aja namanya bukan hidup, sekalipun seorang kaya, karena banyak perjuangan pula menjadi orang sukses dan harus penuh kesabaran.

Harga sebuah kegagalan dari kesusksesan bukan dinilai dari hasil akhir tetai dari proses perjuangan, jadi kalau kita nyontek punya orang tidak ada gunanya palingan hanya menutupi tugas. Kegagalan merupakan pintu gerbang awal dari keberhasilan, karena dengan kegagalan kita belajar dari kesalahan yang kita buat sebelumnya dan berusaha kembali untuk lebih baik dan tidak membuat kegagalan yang sama.

Hidup penuh perjuangan dari orang tidak punya apa - apa, kini bisa menjadi orang sukses, hanya dengan melakukan 3B kita bisa sukses. 3B adalah Berusaha, Berdoa, dan Bersabar. Denga adanya berusaha keras dengan percaya kepada Tuhan bahwa semua bisa pasti bisa, terkadang kita sudah berusaha keras dan memohon pada Tuhan, tetapi hasilnya 'nothing' dan terkadang orang langsung putus asa dan males untuk berusaha kembali, dan inilah semboyan ketiga Bersabar. Dengan terus berusaha keras, disertai doa dan kesabaran tinggi saya yakin itu akan berhasil.

Semua hasil yang maksimal didapat dari suatu kerja keras. Orang yang mau berusaha keras pasti akan berhasil, sedangkan orang yang hanya malas - malasan dan selalu bergantung pada orang lain tidak akan berhasil jika selamanya ia begitu.

Jadi marilah kita maksimalkan usaha kita kerja kita agar mendapat hasil yang terbaik dan dapat tertawa lega, jangan sampai sekarang anda tertawa, bergembira tapi kedepannya hanya sebuah jeritan menyesal yang anda ucapkan.



-Gigi-

No comments:

Post a Comment