3/29/10

Senin, 29 . 3 . 2010

Aileen Lestari datang kerumah saya pukul 6.50 karena kita akan nonton, karena gue lupa ada janji jadinya gue kesiangan git :P - gue mandi setelah itu berpikir 'kalau cuma berdua mana enak nontonnya' akhirnya kita berencana untuk nonton dirumah Bella, tapi sayangnya bella mau pergi, jadinya kita kerumah Tasa kira2 pukul 9.00 (sebelumnya kita sarapan bareng, main sama manis, ngobrol2) Sebelum kerumah tasa kita pergi kerumah Tasa kita pergi ke superindo untuk membeli beberapa snack untuk nonton nanti - lalu naik angkot dan dari depan gerbang puri kira jalan sampe kerumah Tasa.

Saat sampai dirumah Tasa kita duduk lalu bincang2 sebentar - buat pop corn. Kita mulai nonton kira2 jam 10.00 atau lebih, dan selesai pukul 12.30. Saat nonton si Aileen ketakutan melihat pembunuhannya karena film ini bercerita tentang seorang psikopat, yakni "MY BLOODY VALENTINE" Selesai nonton kita naik ke atas pada narsis dan naik naik ke atas genteng.

Ternyata Aileen tidak bisa lama lama karena dia pulang bersama kakaknya sehingga harus cepat kembali ke sekolah menemui kakaknya atau ditinggal err -,- haha sebelum naik angkot untuk pulang, kita ke Pamulang Squre dulu menemani gw membeli Mocca Float barulah kita pulang.

Sesampainya dirumah gue mandi, online bentar, nyanyi2 di kasur lalu tkeiduran . Gue bangun kira2 jam 17.30, menyempatkan diri untuk nonton sebentar lalu online, dan menulis posting ini. Itulah kegiatan gue hari ini :D hahaha

-Gigi-

No comments:

Post a Comment