3/24/10

My Life

Hidup memang banyak tantangan dan cobaan baik dalam diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar.. Gue harus bisa menghadapi realita hidup ini serta dengan berserah kepada Tuhan. Memang bosen denger yang telepon itu itu terus dan liat isi pikiran bapak, tidak ada orang yang mau seperti itu dan ini, tapi inilah yang namanya hidup "Bersusah - susah dahulu, bersenang- senang kemudian" tujuannya sekarang adalah nilai bagus agar dapet pendidikan selanjutnya yang terbaik (Sekolah Menengah Atas) itulah sekarang tujuan gue, gue gak pengen terus -menerus nyusahin orang tua gue, mungkin sekarang masih tapi beberapa tahun lagi gue akan buktiin kalau gue BISA, dan bisa bikin bangga orang orang yang gue sayangi, dan sekarang hal pertama yang harus gue lakukan fokus sama sekolah dan bakat gue, dan itu perlu perjuangan dan pengorbanan dan gue harus bisa itu..

No comments:

Post a Comment