3/28/10

MALIK

Itulah anak mpok gue, seorang bocah laki laki berusia 6 tahun yang manja, cengeng, dan caper. Gue amat sangat jijik kalau liat dia lagi nangis karena hal sepele, dan caper kalau ada temen gue, dan kalau gue lagi webcaman ma temen gue. Dan dia itu suka meminjam barang barang saya tanpa seijin gue, dan merusak krayon krayon serta kertas dari skecth book gue ckck, lalu melakukan plagiat atas hasil karya gue, yang inilah contoh dari salah satu generasi Indonesia yang kurang mendapat pendidikan dari orang tuanya, jadi tidak diajarkan yang namanya sopan santun. Gue sangat prihatin atas anak ini, karena sifatnya yang seperti itu saya amat sangat senang untuk ngerjain dia dan nyolotin ! Bagi teman teman yang sudah mengetahui anak ini pasti akan sependapat dengan gue bukan (?)


-Gigi-

No comments:

Post a Comment