3/22/10

Bingung

Ini bukan tentang temen gue, yang jika ulangan nilainya selalu dibawah skm. Dia selalu cerita tentang kesedihannya, kekecewaannya, penyesalannya terhadap semua yang ia lakukan sebelum test itu dimulai. Tetapi kalau diulang lagi, sikapnya saat guru menjelaskan maupun saat diberi tugas, temen gue selalu menyepelekannya jadi mengutamakan untuk ngobrol bercanda ria dengan teman yang lain. Tadinya gue udah semangat gitu buat tolongin dia, tapi gue paling males tolongin orang yang gak ada usaha, jadinya gue tolonginnya juga setengah - setengah.
Kemaren kamis (18/3) gue ngajak dia buat belajar bareng hari jum'at besok karena pas itu juga dibagiin hasil geografi dan dia dapet kurang bagus sehingga gue ajak buat belajar bareng. Pas hari jum'atnya (19/3) itu mendadak gue lagi gak mood buat belajar geografi dan gue mau kerjain tugas seni rupa dirumah, dan akhirnya dia bersama 2 orang temannya yang lain belajar bareng. Besok sabtu (20/3) Tompel Family mengadakan pertemuan gitu trus gue lihat handphone dari salah satu anak yang kemaren ikut kerumah temen gue itu. Dan gue lihat ada foto narsis mereka dan pas gue tanya, ternyata mereka belajar sebentar lalu narsis, sehingga makin lama gue makin bingung sbenernya maunya apa ? Tapi gue akan tetap berusaha untuk buat dia rajin belajar, hahahha

- Gigi -

No comments:

Post a Comment