5/9/11

What a great day:)

9-5-2011

Anggi, Aileen dan Adhys, kita pergi bermain bowling:)

Pas awalnya kita rada bimbang jadi atau nggak karena rencana awal kita kesana (WTC BSD) naik mobil Gisela. Tetapi kecelakaan menimpa dia, keseleo. Jadi dia ga bisa ikut. Trus maminya Aileen gak ngijinin kalau Aileen perginya naik angkutan umum, nah kita udah mau buat rencana jahat jadi bohongin maminya Aileen, tapi malah kena omel bapak gue! Akhirnya si Aileen 'merayu' maminya untuk dibolehkan kesana tapi naik angkutan umum. Dan setelah menunggu beberapa jam akhirnya disetujuilah kita ngeteng (=naik angkutan umum) ke WTC.

Kita berangkat dari rumah gue sekitar 12.40 WIB.
Angkot muncul - Muncul - Angkot Kijang Serpong - WTC BSD

Sesampainya di WTC sekitar jam 2an lewat lah.. karena perjalan yang memakan waktu 1 jam ini, membuat gue haus sehingga kita mampir dulu ke hypermart untuk beli aqua botol mini. Tadinya gue mau sekalian beli roti berhubung belum sarapan, akan tetapi pembelian terpisah gitu jadinya malas hehehe. Di hypermart kita berkeliling selama 30 menit, mengapa selama itu tetapi hanya membeli aqua botol mini? karena kita bercanda ria di tempat yang bagian baju-baju gitu (norak banget deh asal lo tau aja!!)
Pas dilihat udah jam setengah 3 kita langsung buru-buru aja buat main bowling. Dan hal memalukan terjadi pada gue. Gini nih, tau kan kalau di hypermart itu ada kayak yang alat disekitar pintu masuk yang biasanya kalau barangnya belum dibayar itu bunyi. Nah itulah yang terjadi sama gue! Pas mau keluar alatnya bunyi! Dan gue dengan tampang bingung, "loh kok? loh kok?" udah lagi semua orang yang ada disana ngeliatin gue gitu -__- Untungnya masih dekat kasirnya jadi orang-orang ga salah paham. (sebenarnya ga tau juga sih HAHA)

Setibanya di grand bowling kita langsung menyerbu tempat pembelian tiket dan menunjukan kartu pelajar karena kalau kita itu pelajar harga 1 game itu 10rb + 5rb untuk sewa sepatunya:)
Kita menempati pos 17. Saat itu sepi sekali.. hanya ada orang meeting, opa dan oma yang sedang main bowling, serta kami, ada lagi sih orang tapi kayak dia cepat jadinya sepi lagi dan ada sekumpulan anak muda yang sedang bermain billiard! Gue giliran pertama, disusul Adhys dan yang terakhir Aileen.
Kita main dua game, dan gue yang menang! Hahai. Gue sama Adhys kejar-kejaran nilainya hoho. Si Aileen mungkin karena baru pertama kali jadinya belum terlalu paham daaann apa faktor badannya yang kecil ya? #damaiyaaileen:p# Kejadian paling lucu itu pas Aileen bersiap eh pas diayunin bolanya malah jatoh gue sama Adhys langsung ketawa ngakak. Kita mengagumi opa yang sedang main bowling, beliau strike berkali-kali pas setiap strike langsung kasih jempol ke omanya #uuusosweet#
Kejadian yang menyenangkan saat terkahir, yakni Aileen giliran terkahir tapi dia sudah lemas akibat kelaparan, jadinya diserahkan pada gue sama Adhys disistem permainannya kalau kita dapat strike atau spare disesi terakhir akan menggelindingkan sekali lagi. Nah kita berencana untuk melakukan ketiganya itu. Yang pertama gue, dan alhasil pin bowling sisa satu. Awalnya Adhys sudah pesimis kalau tidak bisa, tetapi kita SPARE! Toss! dan Aileen dapat kesempatan terakhirnya itu!

Selesai bermain kira -kira pukul setengah 4. Tapi sebelum keluar kita bernarsis ria dulu di toiletnya berhubung toiletnya sangat bersih tapi agak bau HAHA. Kurang puas dari fot0-fotonya karena mata gue gede kecil -__- #lagisakitmataguehuhu# [Puji Tuhan sekarang sudah sembuh:)]

Kita makan paket attack di KFC. Sepertinya ayamnya makin hari makin kecil ya jadi tidak ada sensasi KFC lagi (?) Kita berbincang-bincang selagi menunggu kehadiran maminya Aileen untuk menjemput. Gue jadi teringat dengan pesan si Arda yang meminta untuk dibelikan ayam KFC karena gue ini adiknya yang baik jadinya gue beliin deh dia, dan membeli Molten Cake untuk pertama kalinya di KFC. Dan betapa sakit hatinya gue -__- gambarnya sangat amat menipu ~

Sekitar jam 5. Emak dan kokonya Aileen datang. Tapi kita tidak langsung pulang karena emak dan kokonya ingin berbelanja dahulu, sehingga kita ke gramedia dan belajar secara kilat bahasa Korea dan teman-temannya (ga belajar cuma baca! hohoho) Dan sekitar jam setengah 6 kurang, kita chao pulang..

Diperjalanan pulang entah kenapa perut gue merasa INGIN ke toilet tetapi tidak adanya reaksi dalam perut sehingga saat ditawari makan nasi kucing gue mau-mau saja. Dan ternyata si Adhys juga merasakan hal yang sama dengan gue. Pas gue makan nasi kucing, gue jadi teringat, bahwa gue merasa tempatnya itu kayaknya pernah gue datangin sama Adhys waktu masih kecil hahaha.
Dan hal yang paling gue benci adalah ada orang ngerokok padahal itu tempat makan yang jarak satu sama lainnya itu ya ga terlalu jauh trus yang gue heran dia ngerokok di depan ibu hamil ga punya hati atau otak, apa?! Makanya gue sinisin gitu orangnya dan dia sadar dan menyingkir sekaligus mematikan asap pembunuh itu!
Nasi kucingnya enak, tapi sambalnya kurang mantap. Gue rada bohong soal kepedesan karena gue bukan kepedesan tapi gue pengen boker! Aaaa! Untungnya aja tidak ada 'bau bau mematikan' yang keluar kalau ga memalukan banget deh gue di mobilnya si Aileen -__-

Sesampainya di Pamulang jam 7an lah, dan gue beli koran dulu untuk tajuk rencana BI, karena biasanya kalau gue mau boker itu jalan jalan dulu biar nanti pas bokernya lancar. Gue memutuskan untuk mengantar Adhys sampai naik angkot. Dan sekembalinya gue melihat seseorang yang wujudnya sama seperti Sindhu :O gue kira si Sindhu taunya bukan hihi.

Kalau seandainya kita pulang jam 10an, gue sama Aileen dan Adhys berarti menghabiskan seharian bersama :) Sayangnya saja kita hanya bertiga tapi tetap seru kok!
Ayo permainan selanjutkan Ice Skat! Busway here we go:p



- Gigi -

No comments:

Post a Comment