5/5/11

The Silly Day!

Mengapa konyol?
Hari ini banyak kali kejadian konyol yang gue alamin di sekolah!

Pertama, secara mendadak mata gue yang sebelah kanan merah tapi sih kayaknya itu karena faktor orang -orang yang lagi sakit mata di rumah hehe.

Kedua, baju seragam gue yang hari kamis kayak pendek gitu (kemejanya) jadinya gampang keluar-keluar gitu.. lalu dilihat sama bu yola dan disuruh benerin, eh si bu hera malah nawarin buat benerin baju gue, dan dengan begonya gue terima aja, tapi pas lagi rame gitu baju gue dimasukin aduh kayak anak TK deh jadinya -_-

Ketiga, pas pulang sekolah maminya aileen menjemputnya dan membawakan gue dan adhys jambu, trus kita bingung aduh gimana ini dibagi duanya, akhirnya gue bilang.. dijus aja yuk, dan kita berdua sepakat buat menjus jambu itu di kios yang jual jus, *numpang ngejus* tapi kita bayar pake jambunya HAHAHA. Karena kita orang yang baik kita buat 3 gelas nah 2 gelas buat kita sendiri dan satu lagi kasih orang, dan kita memberikan pada jebul, awalnya ga percaya gitu dia tapi ujung-ujungnya dibagikan kepada teman-temannnya dan diminum, ada sedikit yang kita kasih ke tantenya, dan ada beberapa yang kita bawa pulang hehe:) Thanks, Aileen:)

Keempat, gue , aileen, dan adhys ngobrol tapi dengan telinga kita, kita tutup bener-bener (sampai daun telinga juga ditutup loh) nah begonya gue sampai istirahat tetap gue tutup emang enak dijadiin satu kesatuan gitu karena dingin hehe. #cobaindeh

Dan yang terakhir! Gue ngepost sambil pake nempel daun sirih yang digancel pake kacamata di mata kanan gue! Hahaha





- Gigi -

No comments:

Post a Comment