5/3/11

Having fun at Basketball practice?

Baru kali ini pas eskskul gue berasa senang sekali!

Pertama, pas game gue sedikit berkembang dari yang dulu:) Dan kalau game tim gue selalu menang, kecuali yang pas game setengah lapangan, itu mainnya seharusnya 3 on 3 tapi malah jadi 8 on 8 =__= HAHA

Kedua, main bareng dan ngelawak-bercanda bareng teman-teman setim terutama yang cowok-cowok! full of laugh:D terutama pas lagi main tembak tembakan sama jebul jadi tuh, kan perutnya buncit nah dia suka angkat angkat kaosnya pas dia angkat ceritanya gue tembak deh tuh perut awalnya cuma pake bentuk 'pistol' biasa trus meriam si renaldi yang jadi meriam dan akhirnya pake 'KAME KAME HA!' gosh it's so fun! Trus nyanyi diatas pohon kelapa [pohonya ditebang jadi trus posisi tidur] sama raga, tb, ella, dan yolanda! nyanyiin lagu Korean, JB, Bruno. Dan pas lagi game setiap bola out gue sama raga langsung ikutin gerakan dancenya "BEAST" yang mistery! lol

Ketiga, it's all about having fun! Jadi ga ada namanya latihan serius berhubung pelatihnya ga datang (rumornya sih akan segera diganti karena sudah absen 1 bulah O:)

Keempat, ada kejadian konyol dimana ktia lagi main game, gamenya itu merebutkan bola setelah lari zig zag nah pas giliran gue, gue tau pasti temen gue pasti akan melempar bolahnya, jadinya gue lari gak sampai belakang. Dan pada akhirnya gue gagal memegang bola pertama si Jebul yang pertama tapi gue rebut lagi dan bisa! Trus pas mau lay-up karena liat ke arah basket jadi secara tak langsung gue tersinari cahaya matahari jadi silau banget dan gue kesandung dan gue terguling di lapangan basket! Dan bukannya ngeluh kesakitan gue malah ketawa, karena itu benar-benar lucu! Hahaha

Nah itulah latihan basket(?) gue pada hari Selasa, 3 Mei 2011 ini! Bukan latihan kalau gitu ya namanya hahaha :)

~Gigi :D



No comments:

Post a Comment