7/30/10

:D Henaria Mikha Theresia Munthe :D

Hahaha, hari ini saya sangat sangat sangat senang bisa ngerjain teman tercinta (cuih) namanya Henaria Mikha Theresia Munthe yang biasa dipanggil hena. Orang yang satu ini gokil! Dan bikin gue ngakak setelah pulang sekolah tadi! Dan yang bikin tambah seru lagi, si bale alias batak-bule ini tidak pernah marah jika di kerjain atau bercandain. Kayak tadi,

Jadi tadi pertama kita cuma lagi ngobrol ngobrol aja depan warung deket sekolah, lalu si adis beli aqua gelas nah pas dia udah minum dengan sengaja dia muncratin ke rok hena. Dan guepun ikut ikutan tanpa ada belas kasihan kita semprot semprot aja tuh roknya jadinya kayak orang ngompol deh. Yang bikin gue ketawa ngakak itu adalah pas gue liat mukanya hena yang kesel, bibir manyun. Sumpah gue ngakak banget liatnya, ditambah lagi dengan suaranya yang sok imut seperti anak kecil yang dipaksa ibunya naik halilintar dan ngerengek - rengek tidak mau naik. Haha. Dan kemudian dia pura pura marah terus ke sekolah. Nah gue, adis, laura, dan aileen pun mengejar. Sebenernya sih udah tidak terlalu kocak lagi, tapi pas liat mukanya si hena yang ngambek itu bikin gue jadi pengen ketawa haha. Trus pas gue mau kasih aqua gelas yang buat siram siraman eh malah kepencet hena sendiri dan muncrat deh nah muka keselnya yang bikin gue jadi tambah kocak lagi deh liat kejadian itu wkwkw.

Nah akhirnya kita menyerang dan memberikan gelas aqua tadi kepada hena. Eh pas dia lagi ngebuang buang airnya si laura malah narik trus si hena jerit jerit kayak orang tersiksa gitu haha, bikin tambah gue ketawa lagi.

Nah trus dia kan ngecek tuh ke depan udah dijemput, gue umpetin tasnya. Eh dia malah pura pura ngambek, dan tasnya diambil pas bapaknya datang. Haha mungkin ini bukan keselurahan cerita karena terlalu lucu untuk diingat hahaha :D Foto dibawah ini merupakan foto temen saya HENA !
- Gigi -

No comments:

Post a Comment