10/1/11

Second Place!:)

Hula, kawan! Akhirnya saya "memberanikan" diri untuk menulis kembali di buku saya ini!
Akibat terkena Korean Fever jadi lebih sering nonton TV hahai :D

Well, now I want to share about our first such a competition in this year on 9th grade! Di CFM (Charitas Friendly Match) yang ke delapan ini, lagi lagi Mater Dei [sekolahku:)] diundang sebagai peserta lomba-lomba yang diselenggarakan antara lain futsal, basket putra-putri dan modern dance.
Nah seperti yang kalian tahu, gue ini adalah pemain basket jaadii gue pasti ikut pertandingan bola basket putri! Tahun lalu, tim saya belum dapat membawa pulang piala karena ... ya bisa anda baca di post saya sebelum ~ sebelumnya.
Tapi kali ini kita berhasil mengharumkan (cielaah) dan membanggakan sekolah! Kali ini kita di tempat kedua alias juara dua dari sekitar 16 sekolah menegah pertama swasta dan negeri yang berpartisipasi dalam event ini.
Dan ini merupakan awal yang sangat baik bukan ditahun ajaran yang baru ini bersama-sama dengan adik kelas yang baru :D

Oh iya, sekalian aja deh saya tumpuk di post saya kali ini. Sebenarnya ada banyaaaaakkkkk kisah-kisah menarik yang saya ingin ceritakan disini, dari 2nd Anniversary-nya Tompel Family, latihan basket yang menyenangkan dan bermanfaat, teman -teman di sekolah, anak-anak di kelas yang baru, dan betapa "demamnya" gue sama korean produk (music, drama, tv series and tv programmes), nilai gue yang turun banget :O dan semacamnya!
Pengen banget gue ulas satu-satu dan gue masukkin tanggal yang sesuai tapi males juga sih ya buat mengingat memori yang sudah lampau itu (?)
Well, that's all I want to share to yall.
Nothing special but this is kinda fun to write down in here :D




- Gigi -

No comments:

Post a Comment