8/5/10

Materi oh materi

Kalau dilihat dari titlenya memang sedikit aneh! Posting ini menceritakan keletihan gue dalam menghadapi ulangan bahasa indonesia dan presentasi sejarah. Sebab, bahasa indonesia materi baru selesai eh besoknya langsung ulangan. Sejarah gue tidak menemukan biografi dari GUSTI GEDE JELANTIK !!! ARG menyebalkan udah semingguan nyari gak ketemu ketemu !

Bahasa Inggris pelajaran yang menurut gue paling menyenangkan waktu kelas 7 sekaang menjadi paling memalukan karena gue tidak aktif dan banyak saingannya, oh!

Trus gangguannya dalam mencerna materi lagi adalah teman teman yang berisik serta teman sebangku si henaria yang bawel makanya gue kadang tidak konsentrasi haha maaf hena !

Wah tapi apa boleh buat namanya juga belajar ! Harus semangat gue harus ikuti motto Cornelius Robbinson yaitu KEEP MOVING FORWARD! IF YOU DOWN, DON'T THINK YOU ALWAYS BE LOSE, BUT THINKING THIS IS HIGHWAY TO SUCCES!

- Gigi -

No comments:

Post a Comment