8/6/10

Love (?)

Di posting gue kali ini gue mau membahas tentang cinta. Selama ini cinta atau kasih sayang gue terima adalah dari keluarga dan yang paling utama adalah orang tua. Akan tetapi bukan kasih sayang itu lah yang akan kita bahas melainkan rasa cinta kepada someone special to me. Haha sebenernya sih gue tidak lagi jatuh cinta (halah) akan tetapi gue hanya cemas kalau gue yang suka berhayal sebelum tidur ini, terlalu memikirkan soal cinta ini!
Terkadang gue bingung kenapa ya kalau misalnya orang pertama suka sama orang kedua, pasti orang pertama itu mencari cari cara untuk bisa ngedeketin si orang kedua atau kita sebut pdkt alias pendekatan. Satu alasan yang gue tau dari temen gue yang demen punya pacar adalah karena dengan pdkt mereka yang tentu saja jadi semakin deket dan alasan kenapa langsung berusaha mencari cari karena hasil dari pdkt itu adalah jadian, atau kepemilikan antara satu sama lain.
Tapi kalau boleh jujur saja gue itu sedang mengagumi seseorang lelaki (halah) yang waktu gue ketemunya pas baru pulang sekolah kelas 6 SD (sekarang gue kelas 8) bareng temen gue, dan ternyata dia itu mau pindah sma (sekolah menengah atas) ke mater dei. Trus temen gue juga kenal sama orangnya tapi tidak dekat. Tapi sayangnya gue kecewa karena dia itu terlalu "gaul" jadinya lama - kelamaanpun gue jadi tidak mengagumi lagi. Tapi mau dibilang sudah tidak suka sih gak juga gue cuma suka aja liatin mukanya (haha) tapi buat memiliki dia, ya terima kasih lah =)
- Gigi -

No comments:

Post a Comment