4/12/10

Panik ?

Membuat orang panik bagi sang pelaku merupakan hal yang menyenangkan akan tetapi bagi sang korban sangatlah menakutkan apalagi berhubungan dengan kesehatan seseorang. Gue punya suatu pengalaman, jadi gue lagi chatting ma temen gue yang bernama aileen, dan gue ganti status gue 'Away' setengah jam kemudian gue blang " aileen ni kakaknya anggi, mau kasih tau anggi masuk ugd" dan dia panik langsung tanya tanya gitu ke yang lain. Dan she was called me.. and "tjedag" gue kasih tau yang sebenarnya dan gue ketawa ngakak diapun ikut ketawa tapi seperti saat awal dia bingung. Itu keterlaluan deh kayaknya menurut gue karena mungkin kalau gue beneran masuk ugd dia mungkin dia antara percaya/ gak percaya. Tapi gue seneng bisa ngerjain orang haha, tapi mohon maaf deh udah bikin panik.


-Gigi-

No comments:

Post a Comment