4/30/10

Pagi menjelang Siang, Sore - Ceria -

Makin malam hari ini makin membingungkan, membingungkan dari luar dan dari dalam. Ngerti gak ? Jadi tuh hari ini gue lagi mengalami kebingungan dari dalam diri sendiri (emosional gue) dan dari sikap orang lain terhadap gue. Dan udah lagi ada anak yang maksa banget buat video call ma gue -,- selain itu besok ada tanding basket yang blum jelas waktu mulai pertandiganya kapan. Dan gue bingung kenapa bisa segitu cintanya gue ma ice cream fruit zap haha. Maksud dari judul posting ini adalah saat dipagi hari menurut gue bosan total karena ada konflik di kelas dan gue harus menjadi penengah dan itu hal yang membosankan untuk mendengarkan cerita orang atas 1 sama lain yang tujuannya mereka harus gak berantem dan jadi 1 team lagi, hal itu pun dapat terselesaikan. Saat pagi menjelang siang wow temen sekelas gue ada yang "KATAKAN CINTA" so sweeet banget titlenya haha tapi sampai setengah jam cuma liat2an gak di nyatakan tuh cinta yang terpendam tapi ujung2nya juga jadian haha ! Siang teman gue pada kerumah ngerjain tugas matematika dari Mrs. Putut eh Mr. Putut deng hehe, tapi 1 jam kita main main ada yang main kucing ada yang main ping pong ada yang online, dan akhirnya kita mengerjakan dan selesai ! Sore gue seneng banget makan ice cream 2 haha karena baisanya gak boleh sama papa hehehe. Hari yang membingungkan di akhir bulan April ~~

- Gigi -

1 comment:

  1. sory kalo gue maksa vid call. gue cuma mnta bles chat. -,- hahah

    -bella-

    ReplyDelete