4/3/12

I MISS YOU

Halooooooooo (!) Wah udah lama yaa gue ga ngepost lagi, ngomong-ngomong udah 2012 yaaa (?) Selamat tahun baru deh (telat banget yak)
Teman-teman sebentar lagi gue udah mau lulus SMP (Y) dan sekarang sedang masa-masanya persiapan untuk UJIAN NASIONAL . I'm so freakin excited!!! Yohoo karena setelah itu kita-kita ini anak-anak kelas 9 akan libur lebih dari 1 bulan (!) Yipiiiiiieeee :D
Oia, sekedar mau kasih tau aja nih, atau emang udah tahu yaa, gue punya blog baru, ga baru juga sih, yaa tapi ini blog kelompok gitu buat tugas sekolah namanya gagagetherkorean.blogspot.com nah monggo dikunjungi ;)

Heemmm karena udah lama banget ga ngepost jadi bingung nih mau ngomongin apa. well, banyak banget kejadian kejadian seru dan menarik yang terjadi pada gue, dari pensi sekolah, jalan-jalan, test SMA, surprise party buat temen, autis bareng temen sekelas, konflik dan banyak deh, sampe bingung mau ceritain yang mana hahaha

Gue ngetik ini post sambil ngomong, "hem..hemm ummm.." kayak orang bloon bingung mau ngomong apa hahaha sambil mikir mau cerita apaan yaa gue hahahaha

Kalau begitu kita akhiri saja post tidak jelas ini disini, okeoke. Jangan lupa kunjungi blog kelompok gue, daaan terus tunggu yaa post-post saya berikutnya (Y)


With love
-Gigi



No comments:

Post a Comment