11/10/11

Unlucky!

Baru ~ baru ini sekolah gue mengikuti Pangudi Luhur Cup yang ke XIII (kalau ga salah)
Dan kekalahan alias nasib kurang beruntung berpihak pada kami (lagi - lagi) dan lagi lagi juga kita dikalahkan oleh Al-Ikhlas aka Alix kekalahan ini karena mungkin kita lelah (?)

Tim putrinya kalah 14-20 [MD - Alix] Sedangkan yang putra 22-44 #ngenes
Faktor utamanya adalah mental! Dan kurangnya arahan dari pelatih, maklum waktu itu pelatihnya lagi ada acara PENTING gitu katanya jadinya mau tak mau koordinir sendiri deh!

Well, tapi gue cukup tau dengan kondisi gue sekarang yang lama kelamaan topeng gue kebuka juga. Tapi gue akan selalu berusaha untuk keluarin yang terbaik #seriusbelumpernahsekalipunguekeluarinyangbisaguelakukan
Karena selama ini setelah hampir 15 tahun hidup gue di dunia ini Tuhan telah memberikan gue banyak talenta dan menurut Kitab Suci kita harus mengembangkan talenta yang telah diberikan Tuhan jika tidak talenta itu akan mati dan kita pun akan terkurung di "penjara dengan ratap dan kertak gigi" (loh?! kenapa jadi khotbah:O)

Jadi intinya ini semua hanya permainan, kalah menang itu wajar. Dan biasanya keberuntungan itu berhubungan dengan bagaimana pengharapan serta usaha kita kepada Tuhan. Maka dari itu, saat gue review ternyata kita kurang berusaha dan mengandalkan Dia!

"You try. You fail. You try. You fail. But the only true failure is when you stop trying. So, try again 'till you get what you want."

-Gigi-

No comments:

Post a Comment